Bantuan Kemanusiaan PT Sinar Mahardika Sentosa, Berbagi Paket Sembako untuk Dadong Nyoman Rodi

KARANGASEM | ARTIK.ID – PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS)  terus memberikan kepedulian berupa  Bantuan Paket sembako kepada Lansia Dadong Nyoman Rodi (90) yang sakit Tumor leher yang berasal dari Banjar Dines  Sidakarya  kecamatan Sidemen  Kabupaten Karangasem.

Saat ini  Kondisi  Dadong Nyoman rodi masih dalam Kondisi  Sakit di mana leher beliau masih memiliki tumor di leher sehingga untuk bisa beraktivitas saja sangat sulit  dan kondisi tersebut beliau hanya bisa berdiam diri di rumah saja dan hanya satu harapan Dadong Rodi di mana ada pihak pihak yang bisa membantu nya agar bisa keluar dari sakit Tumor leher yang dideritanya sehingga bisa cepat sembuh. semoga dengan pemberian paket Sembako dari PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) dapat menambah semngat Dadong Nyoman Rodi sehingga bisa cepat sembuh dari sakit kankernya.

Baca Juga: BKS LPD Kecamatan Abang Tingkatkan Profesionalisme dengan Pelatihan SOP

Penyerahan bantuan itu berlangsung pada Minggu, 4/Pebruari,2024 yang diberikan oleh pimpinan PT Sinar Mahardika Sentosa, Ngakan Putu Suardika alias Ngakan Yess bersama tim relawan “Semoga dengan  penyaluran Paket Sembako  pada Dadong Nyoman Rodi semoga bermanfaat dan selalu di berikan panjang umur semangat sehat,” ujarnya.

Pimpinan PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) Ngakan Yess mengungkapkan  bahwa kebahagiaan itu bukaln terletak pada seberapa besar harta yang kalian miliki. Tetapi bagaimana kita memiliki ketika kita memiliki rasa empati pada sesama serta bisa berbagi yang jelas jangan pernah pelit berbagi serta membantu sesama yang hidupnya susah. Karena sekecil apapun yang bisa kalian berikan akan sangat berarti.

“Yang terpenting lagi bagaimana keikhlasan kita dalam berbagi serta membantu sesama yang sedang membutuhkan,” ujarnya. Kata Ngakan, bahwa harta, tahta dan jabatan hanya bersifat sementara dan ketika kalian kembali nanti menghadap sang pencipta tidak akan membawa apa- apa yang dibawa adalah karma perbuatan semasa hidup kalian. Baik itu karama baik ataupun karna buruk.

Baca Juga: Kredit Tanpa Agunan BPR Mitra Bali Artha Mandiri Menarik Perhatian Pelaku UMKM di Karangasem

Maka dari pada itu jangan menunggu kaya baru berbagi tetapi berbagilah kalian semampunya karena tidak ada orang miskin, susah dan bangkrut karena suka berbagi. “Maka selagi kalian masih mampu serta diberikan kesehatan  kesempatan, serta umur panjang, berbagilah kita  semampu  kepada sesama, niscaya hidup kalian akan selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan, rejeki serta umur panjang,” jelasnya.

PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) akan terus menebar kebaikan kepada masyarakat semoga apa yang kita beriakn dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada, Bapak Ketut sender dan semua sahabat  yang sudah memiliki hati sangat mulia atas kepedulian.

Apresiasi tinggi diberikan oleh pihak PT SMS kepada pihak-pihak yang selama ini mendukung kegiatan pemberitaan yang dijalankan PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) Terutama pada semua  lembaga keuangan di Bali, seperti LPD  Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali serta Bank BPD Bali serta semua narasumber tokoh-tokoh masyarakat yang sudah mempercayakan pemberitaan PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS)

Sebab, sumber dana bantuan kepada masyarakat kurang mampu ini berasal dari penyisihan sebesar 30 persen dari pendapatan PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) dari biaya yang sudah narasumber berikan kepada kami  di setiap pemuatan berita. “Astungkara mohon dukungannya semua kedepannya kami akan terus berbagi serta menebar kebahagiaan  yang jelas jangan dilihat nilai yang kami berikan tetapi bagaimana bentuk keikhlasan kepedulian  kami dalam membantu meringankan beban sesama,” tutupnya.(tim)

Editor : Fudai

PT. SMS Terus Berbagi Untuk Dadong I Nyoman Rodi
Rantau Karangasem Dukung I Made Kerta Suwirya Calon DPD RI Bali Nomor Urut
Desa Adat Duda Karangasem tetap Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024
BKS LPD Karangasem Gelar Pelatihan SOP Kariyawan LPD
BPR Mitra Bali Artha Mandiri Karangasem Luncurkan Program KTA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *