Ahmad Dhani Kampanye dan Konser Bersama Triad di Surabaya, Warga Bulak Menyambut Histeris

SURABAYA | ARTIK.ID – Calon anggota DPR RI Ahmad Dhani melakukan Konser dan Kampanye Prabowo-Gibran bersama Triad di Bulak Banteng Lor Surabaya, Rabu, (7/1).

Dhani dan Triad menyanyakin beberapa lagu Hits Dewa 19, di antaranya. Pupus dan Madu Tiga, sontak warga Bulak Banteng histeris mendengar lagu yang menyimpan banyak kenangan bagi penggemar Dewa 19 itu.

Kampanye Ahmad Dhani di Bulak Banteng. Foto: Fudai

Hadir dalam acara, Ketua Koordinator Relawan Pendowo Surabaya, Haji Wawan Pudjo Santoso dan Ketua Umum, Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo.

“Tidak usah bicara politik ya, karena kita semua sudah tahu yang akan jadi Presiden siapa, jangan lupa pilih saya,” kata Ahmad Dhani di atas panggung sembari meneruskan bernyanyi.

Secara terpisah, kepada wartawan Ahmad Dhani mengatakan, dirinya berkampanye tapi tidak berbicara politik melainkan murni konser dengan Triad.

“Jadi saya kira tidak ada masalah meski ada banyak anak kecil, karena saya tidak berbicara politik, saya bermain musik, jadi yang datang itu bisa dikatakan nonton konser,” paparnya.

Konser Dhani dan Triad di Bulak Banteng. Foto: Fudai

Ditanya soal elektabilitas, Dhani mengaku cukup optimis, dengan kondisinya saat ini dirinya yakin bisa melampaui Bambang dan Rahmat.

Tidak hanya itu, Dhani juga menyebut dirinya merupakan Caleg yang paling Surabaya dibanding dengan Caleg yang lain, Itu juga kenapa dirinya memilih berkampanye di Bulak.

“Selain pusat milenial, Bulak Banteng cukup representatif karena saya dari Surabaya, dibanding yang lain saya yang paling Surabaya, Surabaya banget lah. Jadi saya berharap bisa menyumbang banyak untuk kampung halaman saya,” ungkap Dhani.

(diy)

Editor : Fudai

Ahmad Dhani Kampanye di Bulak Banteng Lor
Ahmad Dhani Kampanye di Surabaya
Ahmad Dhani Kampanye Bersama Triad
Dhani Konser Bersama Triad
Dhani Kampanye Bersama Triad
Ahmad Dhani

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *