Pertahankan Prestasi Khofifah, Adhy Karyono Mengaku Tantangan Berat Telah Menunggu

SURABAYA | ARTIK.ID – Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 melakukan serah terima jabatan kepada Pejabat Gubernur Jawa Timur dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (19/2).

Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menyerahkan jabatan mereka kepada Ady Karyono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdaprov Jatim.

Baca Juga: Khofifah Indar Parawansa Hadiri Pelantikan Adhy Karyono sebagai Pejabat Gubernur Jatim

Dalam pidatonya Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Timur atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama lima tahun bertugas.

Dirinya berharap agar Pak Ady Karyono dapat melanjutkan pembangunan dan pertumbuhan yang telah dicapai.

“Sebagai manusia, saya dan Mas Emil pasti memiliki banyak kesalahan, mohon dimaafkan,” ujarnya.

Sementara itu, Adhy Karyono menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan Jawa Timur.

Baca Juga: Pastikan Keamanan, Forkopimda Jatim Tinjau Beberapa TPS di Surabaya dan Mojokerto

Ia mengaku memiliki tantangan berat setelah dilantik oleh Mendagri, karena harus melanjutkan prestasi yang telah dicapai oleh Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Elestianto Dardak.

“Saya menyadari bahwa jika prestasi pemimpin sebelumnya biasa-biasa saja, tugasnya akan lebih mudah. Namun, jika prestasi sebelumnya luar biasa, tentu akan sulit untuk menyamainya,” papar Adhy Karyono.

Dirinyavberharap agar semua pihak dapat berkoordinasi dengan baik dan mendukungnya dalam memimpin Jawa Timur ke arah yang lebih baik.  agar semua pihak dapat berkoordinasi dengan baik dan mendukungnya dalam memimpin Jawa Timur ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Nyoblos di TPS 31 Jemur Sari, Khofifah Indar Parawansa Imbau Warga Jatim Tidak Golput

“Saya berharap semangat dan kerja keras yang telah teman-teman torehkan tidak surut. Semua pihak harus bekerja cerdas dan ikhlas untuk melanjutkan prestasi yang telah dicapai sebelumnya,” pungkas Adhy Karyono.

(diy)

Editor : Fudai

Prestasi Khofifah Indar Parawansa
Khofifah Indar Parawansa
Ady Karyono
Adhy Karyono
Gubernur Jawa Timur
Gubernur Jatim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *