Sejumlah Rumah di Kompleks Distanbun Aceh Kawasan Penanggalan Subulussalam Terbakar

Kebakaran itu menimbulkan kepanikan dan jeritan histeris di kalangan warga setempat, terutama mereka yang tinggal di rumah-rumah yang diamuk api tersebut.

Laporan Khalidin I Subulussalam

PROHABA.CO, SUBULUSSALAM – Kebakaran terjadi di Kompeks Perumahan Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Aceh, kawasan Desa Penanggalan Barat, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, pada Selasa (27/2/2024).

Kebakaran itu menimbulkan kepanikan dan jeritan histeris di kalangan warga setempat, terutama mereka yang tinggal di rumah-rumah yang diamuk api tersebut.

Kerumunan warga memadati lokasi kebakaran hingga ke jalan Aceh-Medan di kawasan tersebut.

Belum diketahui jumlah pasti rumah yang dilalap si jago merah.

Dikutip dari Serambinews.com, api mulai muncul sekitar pukul 11.10 WIB.

Setelah itu, kobaran api terus membesar.

Tak lama setelah itu, informasi tentang kebakaran tersebut langsung tersebar di kalangan masyarakat setempat dan sekitarnya.

Setelah mengetahui kebakaran tersebut, warga sekitar berbondong-bondong ke lokasi untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya serta menyelamatkan harta benda milik para korban.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Subulussalam mengerahkan empat mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk menjinakkan kobaran api.

“Saat ini, mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi membantu memadamkan api,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Kota Subulussalam, Ali Supratman, dikutip dari Serambinews.com.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran masih terus berjibaku untuk menjinakkan kobaran api yang masih menyala. (*)

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul BREAKING NEWS: Kebakaran Perumahan Disbun di Penanggalan, Kota Subulussalam, 4 Pemadam Dikerahkan,

Update berita lainnya di PROHABA.co dan Google News

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *