Platform Digital Dinilai Efektif Promosikan Produk Lokal

Jakarta, wartaterkini.news–Platform digital dinilai mampu mempromosikan produk lokal dengan maksimal, melalui konten yang diunggah di media.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Promosi dan Humas Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Dina Budi Arie, saat menghadiri HUT Dekranas ke-44 di Rumah Karya Asri, Jakarta, pada Minggu (3/3/2024).

Dina Budi Arie mengatakan bahwa pemanfaatan media digital saat ini adalah salah satu cara yang paling ampuh, untuk meningkatkan kecintaan generasi muda dalam mencintai dan menggunakan produk lokal.

“Generasi muda harus tetap cinta dengan produk Indonesia, dengan kita publikasikan dan beritakan informasi supaya generasi muda aware dengan keanekaragaman produk lokal yang Indonesia miliki seperti kerajinan, batik, dan lainnya,” kata Dina dilansir dari InfoPublik.

Ia menambahkan, untuk bisa menyentuh kalangan generasi muda supaya mencintai produk lokal, perlu dilakukan dengan cara memanfaatkan sosial media sebagai upaya solutif agar mereka bisa menyayangi produk Indonesia

Dina berharap dengan adanya era digitalisasi saat ini, Dekranas melalui bidang promosi bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bangga dan cinta menggunakan produk lokal yang beranekaragam.

Dinilai Efektif Platform Digital Produk Lokal Promosikan Produk Lokal

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱 SIARAN PERS KOMINFO NEWSROOM SENIN, 4 MARET 2024 TENTANG…

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱Medan Sumut, wartaterkini.news–Pemerintah daerah di seluruh Indonesia didorong mencontoh kesuksesan…

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱Pangandaran Jawa Barat, wartaterkini.news–Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Kalipucang,…

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱Magelang Jateng, wartaterkini.news – Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah Kombes…

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱 Jakarta, wartaterkini.news–Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Mochammad Afifuddin,…

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱Medan Sumut, wartaterkini.news– Tempat penukaran uang (money changer) dua bank…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *