Sasar titik Rawan Kriminalitas, Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi Pimpin Operasi Kejahatan Jalanan dan Patroli Biru Kewilayahan

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo di Dampingi Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono melaksanakan Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) sebagai bagian dari upaya peningkatan keamanan dan rasa aman masyarakat.

Operasi ini dilakukan dengan meningkatkan (OKJ) dan Patroli Biru di sepanjang Jl.pilar Sukatani, Desa Karanganyar, Kecamatan Karang Bahagia, Sabtu dini hari (9/3/24).

Dengan menggandeng unsur Kepolisian, Security serta Pokdar Kamtibmas, Polres Metro Bekasi terus menekan angka kejahatan jalanan dan memberikan kepastian keamanan kepada Masyarakat.

“Dengan melibatkan petugas dengan seragam khusus yang mudah dikenali dalam Operasi ini, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan mencegah adanya potensi kejahatan,”kata Wakasatreskrim Kompol Widodo.

Selain itu, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono juga mengatakan, Operasi ini juga melibatkan pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan pengendara yang melintas di area tersebut.

“Jadi, Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan bahwa aktivitas sehari-hari masyarakat berjalan lancar dan bebas dari potensi ancaman kejahatan jalanan.

Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Operasi ini adalah salah satu langkah kita untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh Masyarakat,” beber Kapolsek.

Petugas patroli bersama dengan unsur stakeholder yang lain juga melakukan Himbauan Kamtibmas humanis secara menyeluruh terhadap Masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari.

“Langkah ini diambil guna mengantisipasi potensi kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan guna menciptakan keamanan bersama di wilayah tersebut.

“Operasi Kejahatan Jalanan ini diharapkan menjadi langkah positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga,” Masyarakat. (Kikih/Red)

Pimpin Operasi Kejahatan Jalanan dan Patroli Biru Kewilayahan Sasar titik rawan Kriminalitas Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱Magelang Jateng, wartaterkini.news – Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah Kombes…

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱 Jakarta, wartaterkini.news–Ketua DPR RI Puan Maharani menyinggung mengenai hubungan…

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱Pangandaran Jawa Barat, wartaterkini.news–Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten…

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱Aceh Timur, wartaterkini.news– Menjelang Ramadhan Desa (gampong) Keude Peudawa, Kecamatan…

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱 Jakarta, wartaterkini.news–Fondasi perencanaan pembangunan di Nusantara dikukuhkan dengan penandatanganan…

Print 🖨 PDF 📄 eBook 📱Halsel Malut, wartaterkini.news–Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap berkompetisi di Pilkada…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *