Pasukan Katak Berbagi Sembako dan Layanan Kesehatan Gratis untuk Nelayan di Kenjeran

SURABAYA | ARTIK.ID – Prajurit Satuan Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kopaska dengan membagikan sembako kepada para nelayan di Perairan Kenjeran, Surabaya, pada hari Selasa (19/3).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satkopaska (Dansatkopaska) Koarmada II Kolonel Laut (P) Sadarianto. Dalam sambutannya, Dansatkopaska menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satkopaska Koarmada II terhadap masyarakat maritim, khususnya para nelayan.

Baca Juga: Prajurit Terbaik Denjaka, Sertu Marinir Ismunandar Gugur dalam Baku Tembak Melawan KKB

“Sebagai prajurit Jalasena TNI Angkatan Laut, Satkopaska Koarmada II selalu berkomitmen untuk menjaga dan mengayomi masyarakat,” ujar Dansatkopaska.

Lebih lanjut, Dansatkopaska menjelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo agar seluruh prajurit Koarmada II membangun hubungan yang baik dan menjaga kesejahteraan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Sambut Bulan Suci Ramadan, Koramil Arosbaya dan MWC NU Gelar Donor Darah

Sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada para nelayan di Perairan Kenjeran. Selain itu, Satkopaska Koarmada II juga memberikan layanan kesehatan gratis kepada para nelayan.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para nelayan. Salah seorang nelayan, Supardi, mengucapkan terima kasih kepada Satkopaska Koarmada II atas bantuannya.

Baca Juga: Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satuan Kapal Bantu dan Polisi Militer

“Terima kasih kepada Satkopaska Koarmada II atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami para nelayan,” ujar Supardi.

(diy)

Editor : Elis

Pasukan Katak Berbagi Sembako
Kopaska Bagi Sembako di Kenjeran
Prajurit Satuan Pasukan Katak
HUT ke 62 Kopaska
Kolonel Laut (P) Sadarianto
Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo
Pangkoarmada II bagi sembako
Pangkoarmada II gelar donor darah
Komandan Pasukan Marinir
Sertu Marinir Ismunandar
Korps Marinir TNI AL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *